Cara Mengatasi WC Mampet Sendiri

WC yang tersumbat bukan satu-satunya masalah yang sering dialami di kamar mandi setiap rumah, kantor dan bangunan lainnya. Masih ada banyak masalah lain yang kadang-kadang tidak kalah mengganggu, termasuk:

1. Tombol Flush Rusak

Bagi Anda yang menggunakan toilet duduk di kamar mandi, masalah dalam bentuk tombol unduh rusak, tentu saja, telah menjadi masalah setiap hari. Banyak orang yang membiarkan tombol unduh rusak dan tidak memperbaikinya, sementara ada juga mereka yang harus memasukkan biaya pemeliharaan kunci unduhan dengan biaya bulanan.

Ketika tombol Unduh rusak, itu masih bisa menyiram toilet dengan sendok atau pancuran seperti biasa. Tetapi tidak seperti toilet cucking, menyiram toilet membutuhkan waktu lebih lama dan membutuhkan banyak air.

Oleh karena itu, jika Anda menggunakan toilet duduk di rumah, tahu bagaimana memahaminya sendiri atau, setidaknya, tahu cara mengurus tombol unduh sehingga tidak rusak dengan cepat.

2. Kran Bocor

Masalah ini tidak terkait dengan kamar mandi dan untuk beberapa orang, tidak terlalu mengganggu. Tetapi ketukan yang dapat menyebabkan masalah cukup besar dan terkait erat dengan biaya bulanan, yaitu, tagihan air pembengkakan setiap bulan.

Ketuk dengan kebocoran itu sendiri disebabkan oleh lubang di keran atau karena penutup ketuk longgar. Oleh karena itu, ada aliran air yang terus menetes meskipun keran telah tertutup rapat.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda hanya perlu mengganti sentuhan lama dengan yang baru. Biaya perbaikan sangat murah dan dapat dilakukan sendiri tanpa harus memanggil para profesional.

3. Kloset Mampet

Menurut tema diskusi kami yang paling penting, penutupan lemari menjadi salah satu masalah paling menjengkelkan yang mungkin mengalami semua pemilik. Berbeda dengan masalah sebelumnya, di mana toilet masih dapat digunakan, meskipun masalahnya diatasi secara tidak langsung, lemari kabinet berarti tidak dapat menggunakan WC sama sekali.

Untuk semua penghuni rumah untuk merasa panik, terutama jika hanya memiliki 1 kamar mandi di rumah.

WC terhambat dapat disebabkan oleh banyak hal, misalnya:

  • Itu sering melempar tisu atau pembalut sanitasi ke kamar mandi.
  • Sistem penghapusan air kotor tidak efektif
  • Septic tank lengkap
  • Ada sampah atau mayat hewan mati di tabung penghapusan air kotor

Dan karena ada banyak faktor yang menyebabkan WC menghalangi, ada juga banyak cara di mana Anda dapat menyelesaikan masalah ini sendiri.

Cara Mengatasi WC Mampet Sendiri

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, cukup sulit untuk menemukan layanan hisap profesional dan andal. Kemudian, alih-alih memilih dan mendapatkan layanan dari individu nakal dengan harga selangit, Anda dapat mencoba mengatasi WC yang tersumbat menggunakan alat dan bahan sederhana.

1. Menggunakan Cairan Pembersih Closed

Sebenarnya, cairan pembersih WC tidak hanya dapat digunakan untuk membersihkan tepi dan tempat untuk menginjak atau hanya kursi. Tetapi juga interior tiriskan air kotor yang mengarah ke septic tank.

Cara berurusan dengan WC tersumbat dengan cairan pembersih lemari juga sangat mudah. Anda hanya perlu menuangkan cairan ke dalam lubang di lemari, lalu tunggu beberapa menit.

Setelah itu, bilas toilet dengan air panas atau air mendidih dalam jumlah besar, tetapi perlahan. Sebelum dibilas, Anda dapat meletakkan air panas di bak mandi terlebih dahulu agar tidak repot-repot.

2. Menggunakan Campuran Baking Soda

Bentuk berikut yang dapat dicoba adalah melarutkan cuka dengan natrium bikarbonat di toilet. Metode ini sangat efektif bagi Anda yang sering membuang limbah organik sebagai kertas atau penggunaan jaringan yang tidak berbau dan melemparkan diri Anda ke kamar mandi.

Dengan mencampur natrium bikarbonat dengan cuka, yang keduanya merupakan solusi asam tingkat tinggi, sampah dapat larut dan terurai lebih cepat.

Tetapi harus dipantau, campuran natrium bikarbonat dan cuka ini dapat berbahaya ketika terpapar pada kulit, jadi kami sarankan Anda mengenakan sarung tangan ketika mereka mencobanya.

Cara berurusan dengan WC tersumbat dengan natrium bikarbonat dan cuka itu sendiri mudah. Pertama, bilas toilet dengan air tibia terlebih dahulu. Kemudian tuangkan secangkir natrium bikarbonat dan tuangkan ke dalam lubang lemari pakaian.

Tunggu bikarbonat untuk menetap di lantai lantai toilet, lalu tuangkan 2 cangkir cuka. Pada tahap ini, Anda akan melihat penampilan busa di permukaan toilet.

Biarkan berdiri busa selama 20 menit dan pastikan tidak ada busa yang disentuh oleh siapa pun. Setelah 20 menit, ia menghidupkan toilet dengan air hangat.

Jika Anda belum berhasil, ulangi prosesnya, tetapi biarkan solusi yang berfungsi hingga 1 malam penuh.

Menggunakan Alat Sedot WC

Berikut ini dan cara paling umum adalah menggunakan piston toilet yang juga dikenal sebagai alat WC menghisap. Anda bisa mendapatkan alat ini di toko peralatan dan alat dan di supermarket tertentu.

Cara menggunakan alat sedot WC benar-benar mudah. Anda hanya perlu meletakkan alat di lubang toilet, lalu tekan beberapa kali saat berbunyi.

Penggunaan Alat Sedot WC juga dapat memecahkan masalah WC tersumbat yang disebabkan oleh blok limbah non-organik, seperti pembalut wanita purba atau sampah yang mengandung plastik lainnya.

Memanggil Jasa Sedot WC Profesional

Jika Anda telah mencoba cara-cara di atas dan tidak berfungsi untuk membersihkan masalah di kamar mandi, maka cara termudah adalah memanggil Sedot WC resmi, yang pasti profesional, berpengalaman dan rasional dengan memberikan harga.

Tapi, di mana Anda dapat menemukan penyedia layanan WC?

Nah, bagi Anda yang telah putus asa untuk memperbaiki WC kami sendiri, biarkan masalah ini di sumber CV baru yang berlokasi di Jombang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.